METODE CRM PROMOSI KESEHATAN TINGKAT PRIMER MENINGKATKAN PENGETAHUAN GIZI MENGACU PADA HASIL PRODUK INFORMASI KESEHATAN

METODE CRM PROMOSI KESEHATAN TINGKAT PRIMER MENINGKATKAN PENGETAHUAN GIZI MENGACU PADA HASIL PRODUK INFORMASI KESEHATAN

Penulis

  • Puguh Yudho Trisnanto Prodi D-III RMIK Poltekkes Kemenkes Malang
  • Handy Lala Prodi D-IV Promosi Kesehatan Poltekkes Kemenkes Malang
  • Tapriadi Prodi D-III GIZI Poltekkes Kemenkes Malang

DOI:

https://doi.org/10.1980/jurnalteknologikonseptualdesign.v2i2.82

Kata Kunci:

Produk, digitalisasi, Mitra, Pengguna, IOT, kompleks

Abstrak

Layanan informasi kesehatan berbasi IOT merupakan bentuk teknologi transformasi dan informasi data kepada pengguna kesehatan secara tidak langsung, serta skala kesehatan pengguna pada umumnya. Data kesehatan yang kompleks, berkaitan dengan kesehatan mandiri, lingkungan dan kelompok masyarkat belum disentuh secara maksimal dengan program CRM Kesehatan Institusi Pendidikan Kesehatan Poltekkes Kemenkes Malang, dalam bentuk digitalisasi produk kesehatan menjadi sangat penting sebagai monitoring dan evaluasi kegiatan data informasi kesehatan di lingkungan pengguna kesehatan dengan menggunakan teknologi CRM layanan kesehatan pengguna dapat memilih dan memberikan ide program kesehatan berikutnya secara berkala, sehingga produk program CRM Kesehatan Poltekkes Kemenkes Malang, dapat digunakan dan dijalankan dengan maksimal oleh pengguna kesehatan di wilayah kota malang sesuai dengan produk kesehatan yang dipilih dan sesuai dengan ide yang diberikan, untuk meningkatkan layanan kesehatan pada umumnya.

Unduhan

Diterbitkan

03/31/2025

Cara Mengutip

Trisnanto, P. Y., Lala, H., & adi, T. (2025). METODE CRM PROMOSI KESEHATAN TINGKAT PRIMER MENINGKATKAN PENGETAHUAN GIZI MENGACU PADA HASIL PRODUK INFORMASI KESEHATAN : METODE CRM PROMOSI KESEHATAN TINGKAT PRIMER MENINGKATKAN PENGETAHUAN GIZI MENGACU PADA HASIL PRODUK INFORMASI KESEHATAN . JURNAL TEKNOLOGI KONSEPTUAL DESAIN, 2(2), 265–272. https://doi.org/10.1980/jurnalteknologikonseptualdesign.v2i2.82