METODE CRM PROMOSI KESEHATAN TINGKAT PRIMER MENINGKATKAN PENGETAHUAN GIZI MENGACU PADA HASIL PRODUK INFORMASI KESEHATAN
METODE CRM PROMOSI KESEHATAN TINGKAT PRIMER MENINGKATKAN PENGETAHUAN GIZI MENGACU PADA HASIL PRODUK INFORMASI KESEHATAN
DOI:
https://doi.org/10.1980/jurnalteknologikonseptualdesign.v2i2.82Kata Kunci:
Produk, digitalisasi, Mitra, Pengguna, IOT, kompleksAbstrak
Layanan informasi kesehatan berbasi IOT merupakan bentuk teknologi transformasi dan informasi data kepada pengguna kesehatan secara tidak langsung, serta skala kesehatan pengguna pada umumnya. Data kesehatan yang kompleks, berkaitan dengan kesehatan mandiri, lingkungan dan kelompok masyarkat belum disentuh secara maksimal dengan program CRM Kesehatan Institusi Pendidikan Kesehatan Poltekkes Kemenkes Malang, dalam bentuk digitalisasi produk kesehatan menjadi sangat penting sebagai monitoring dan evaluasi kegiatan data informasi kesehatan di lingkungan pengguna kesehatan dengan menggunakan teknologi CRM layanan kesehatan pengguna dapat memilih dan memberikan ide program kesehatan berikutnya secara berkala, sehingga produk program CRM Kesehatan Poltekkes Kemenkes Malang, dapat digunakan dan dijalankan dengan maksimal oleh pengguna kesehatan di wilayah kota malang sesuai dengan produk kesehatan yang dipilih dan sesuai dengan ide yang diberikan, untuk meningkatkan layanan kesehatan pada umumnya.
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2025 JURNAL TEKNOLOGI KONSEPTUAL DESAIN

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.






